BLANTERTOKOv132

Jual Benih Padi M400 Bersertifikat Kualitas Ungggul

  • Benih Padi M400
  • Benih Padi M400

Benih Padi M400

Rp. 95.000
  • Ungu
  • Biru
  • 5 kg

Tambah Ke Keranjang Beli Sekarang

Varietas padi m400 ini bisa menghasilkan hingga 400 bulir gabah dalam 1 malainya. Potensi produksi per hektar bisa mencapai antara 7 hingga 13,5 ton. Padi yang dikembangkan MTani ini pun rasanya cukup pulen dan enak.

Bagi yang ingin menanam padi yang melimpah ruah hasilnya, maka padi M400 adalah jawabannya. Yang mana padi ini memiliki keunggulan utama dalam hal panennya. Yang mana dalam 1 malai bisa menghasilkan hingga 400 butir gabah. Dan setiap 1000 butir gabahnya bisa menghasilkan hingga kurang lebih 30 gram.

Ketum HKTI yakni Jenderal Purn Meoldoko sudah mencoba mengembangkan padi jenis ini dibebagai wilayah di Indonesia. Dan hasilnya memang luar biasa. Selain hasilnya melimpah, tanamannya pun sangat tahan terhadap serangan hama dan cuaca yang buruk, terutama di pergantian musim.

Salah satu masalah utama pada tanaman padi yang mengunggulkan hasil memang terletak pada mudah roboh dan rentang terhadap serangan wereng.

Namun varietas padi M400 justru sebaliknya, tahan wereng disaat kanan kirinya kering dihisap wereng dan tetap berdiri tegak saat yang lainnya roboh terkena hujan angin, hampir mirip dengan benih padi inpari 33.

Kami selaku penjual bibit padi M400 juga merasakan bagaimana banyak petani mulai terbuka dengan padi jenis baru ini. Mereka bangga dengan hasil panen padinya yang tadinya paling tidak hanya maksimal 7 ton per hektar, sekarang bisa mencapai 9 ton, bahkan lebih.

Percobaan di Lumajang dapat mencapai 11 ton di tahun 2017. Hampir menyamai jenis padi kalimasada dan juga padi padjajaran yang sangat unggul.

Bagi anda yang ingin beli benih padi M70D, silakan bisa lihat dulu deskripsi padi M400 dibawah ini. Sebagai informasi, padi ini sudah mengantongi sertifikasi dari kementrian Republik Indonesia. Jadi sudah siap digunakan dimanapun juga dan oleh siapapun juga.

Spesifikasi Padi M400

  • Umur: 90 hari setelah tanam
  • Potensi hasil: 11 Ton / hektar
  • Rata-rata Hasil: 8,8 ton / hektar
  • Jumlah bulir: 280-400 bulir per malai
  • Rebah: tahan kerebahan
  • Ketahanan: Tahan wereng dan beberapa jenis jamur

Cara Tanam Padi M400

Teknik penanaman dan perawatan bibit padi M400 ini sangatlah mudah. Petani yang baru bergelut pun mudah sekali untuk mengikutinya. Sebenarnya, kami sarankan teknik penanaman dan perawatan seperti halnya pada varietas padi M70D.

Kami jual benih padi M400 dalam jumlah terbatas. Jadi bagi yang ingin membelinya, silakan segera pesan atau bisa menghubungi kami terlebih dahulu untuk bertanya-tanya.

Detail Pemesanan

Jual Benih Padi M400 Bersertifikat Kualitas Ungggul
Jual Benih Padi M400 Bersertifikat Kualitas Ungggul
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

check_circle_outline Produk Lainnya